Esia GOGO Dibuat Otomatis

Esia GOGO versi baru ini disebut Automatic GOGO. tidak seperti Esia GOGO model lama dimana untuk mengaktifkannya harus dilakukan di kota asal, aktivasi Esia GOGO skema baru dilakukan di kota tujuan. Anda cukup menekan *6060 (tanpa kode area) ketika sampai di kota tujuan.

5 januari kemarin PT Bakrie Telecom mengenalkan 4 fitur baru lainnya, yaitu blacklist, whitelist, sms autoreply, dan sms forward. mengaktivkan salahsatu layanan ini dikenakan biaya Rp. 2.000/bulan (plus ppn) ditambah biaya aktivasi Rp. 50 (plus ppn).


blacklist berfungsi untuk memblokir panggilan telepon masuk yang tidak diinginkan, sementara whitelist hanya akan menerima panggilan dari nomor2 yang dikehendaki saja. dua fasilitas ini mendukung hingga 9 nomor. proses aktivasinya dilakukan melalui sms, ketik BL30 (blacklist) atau WL30 (whitelist) lalu kirim ke 666.

sms autoreply berfungsi untuk menjawab sms yang masuk secara otomatis. aktivasinya: ketik REPLYSMS PENJAWAB, kemudian kirim ke 868. isi 'sms penjawab' bebas terserah pengguna.

sms forward berguna untuk meneruskan sms yang diterima ke nomor lain. perlu dicatat, dengan mengaktivkan fitur ini maka semua sms yang masuk ke nomor Esia akan dialihkan ke nomor tujuan secara otomatis. untuk aktivasinya ketik SMSFWDNO TELP TUJUAN, kirim ke 868.

sumber:

admin | Tabloid SINYAL

comment 1 komentar:

IT.blog.com on 6 Januari 2010 pukul 03.33 mengatakan...

sayang aye pake xl jadi ngak bisa praktek nieh

kang ajngan lupa main ke tempatku ya di sini nieh alamatna :

tips trik-software-keygen

Posting Komentar

 
© Symbian Aplikation | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger